REHAT SEBENTAR dari seorang TEMAN

CERITA LUCU, beberapa anggota DEWAN dari Swiss mengunjungi Indonesia untuk studi banding dan belajar membuat sebuah Kementerian KELAUTAN di Swiss.
Ketika mereka mengutarakan hal itu, bbrp pejabat INDONESIA menertawakan hal itu, karena Swiss tidak memiliki laut.
Delegasi Swiss pun menjawab, “Kami kan belajar dari Indonesia. Buktinya kalian memiliki KEMENTRIAN HUKUM padahal…..”

HANDPHONE BARU
ADI : “DA ngapain lho megangin pager rumah?”
IDA : “Ini DI, gw lagi mau isi pulsa…”
ADI: “Eh, apa hubungan nempel pager ama isi pulsa DA?..Ke operator saja”
IDA : “Itu dia masalahnya,dari tadi aku disuruh operator tekan pagar,..aku sudah tekan pagar berkali-kali kok tak bisa juga. sampe capek jempolku.”
ADI: “Aku lebih parah coy.”
IDA: “Emang kamu kenapa?”
ADI: “Aku malah disuruh mencet bintang.”

si TIGOR di JOGJA kenal dengan seseorang yang bernama AMIT. saat ada undangan dari teman, terlihat yang kosong hanya bangku depan, maka si AMIT pun melewati para undangan dengan mengucapkan: “Amit Pak..Amit Bu..Amit Pak.. dst”, si TIGOR-pun ikut-ikutan dengan mengucapkan :”Tigor Pak…..Tigor Bu…..Tigor Pak…. dst”. Para Undangan: ???@@@!!!!!…

ARI : “Ira, saya tanya nih, mengapa kalau ayam jago berkokok matanya merem?”
IRA : “Ya…sudah dari sononya…”
ARI : “Salah…,sebab si jago sudah hafal teks kokoknya”
IRA : “Ganti nih, mengapa kalau kamu ketawa matanya menyipit, hayo…”
ARI : “Ya…udah reflekslah”
IRA : “Salah, kamu pasti belum yakin hafal dengan teks ketawanya…”
ARI : “Satu sama deh”

PEMUDA JAWA & BATAK.
Pemuda Jawa  : “Maaf, saya orang baru di Jakarta, baru datang dari Solo… apakah ini TANAH ABANG ?”
Pemuda Batak : “Oh bukan…. ini bukan tanah aku, sumpah! Aku juga baru datang dari Medan, jadi mana kutahu tanah siapa ini…”
Pemuda Jawa  : “??@@XX!!!”