Protokol VII

1.Intensifikasi persenjataan dan peningkatan satuan polisi semuanya memegang peranan penting bagi penyelesaian rencana di atas. Selain kita dan massa proletar, kita juga harus merengkuh beberapa milioner sebagai pengabdi, polisi, dan serdadu di seluruh dunia.

2.Di seluruh Eropa, dengan cara berhubungan dengan Eropa, dan juga di benua lain, kita harus menciptakan keadaan bergejolak, perselisihan, dan permusuhan. Dari situlah kita meraih keuntungan ganda. Pertama, kita akan terus meneliti setiap negara, karena mereka akan tahu bahwa kita memiliki kekuasaan saat kita menciptakan perselisihan atau untuk memperbaiki aturan. Seluruh negara ini biasa melihat kita sebagai pasukan kekerasan yang tak penting. Kedua, intrik kita bentuk di kabinet seluruh negara melalui politik, perjanjian ekonomi, atau kewajiban utang. Agar berhasil dalam hal ini, kita harus menggunakan cara licik serta penyusupan selama negoisasi dan kesepakatan. Tapi, terkait dengan yang disebut “bahasa resmi”, kita harus terus bertentangan taktik dan mengambil bagian dalam topeng kejujuran dan ketulusan. Dengan cara ini, rakyat dan pemerintahan Goyim yang yang telah diajar untuk hanya memperhatikan apa yang kita sampaikan, akan terus menerima kita bak dermawan dan penyelamat suku bangsa.

PERANG DUNIA

3.Kita harus menyikapi setiap tindakan oposisi dengan perang kepada negara tetangga yang berani menentang kita. Namun, jika negara tetangga juga secara kolektif bekerja sama untuk menentang kita, maka kita  menawarkan perlawanan dengan sebuah perang dunia.

4.Faktor utama keberhasilan dalam politik adalah rahasia dari pelaksanaan kata yang tidak harus sejalan dengan keinginan diplomatik.

5.Kita harus memaksa pemerintahan Goyim untuk bertindak pada arah rencana luas yang kita inginkan, atau mendekati penyempurnaan yang diinginkan, dengan menampilkan opini publik, yang diam-diam kita angkat melalui alat yang disebut dengan “kekuasaan besar”, pers, yang seluruhnya telah kita kuasai.