Protokol XXIV

1.Saya langsung menuju cara menegaskan asal-asal Raja Daud pada strata akhir bumi.

2.Penegasan ini akan disertai pemahaman bahwa pada hari ini telah tersisa kekuatan konservatisme, melalui orang-orang tua tentang kelakuan dan urusan mereka di dunia, dalam mengarahkan pendidikan tentang pemikiran seluruh kemanusiaan.

3.Anggota-anggota tertentu dari benih Daud akan mempersiapkan raja dan keturunannya, bukan berdasarkan hak pewarisan melainkan berdasarkan kapasitas unggul yang menunjukkan mereka sebuah misteri paling rahasia dari politik, ke dalam skema  pemerintahan. Tetapi selalu menunjukkan rahasia tersebut tak akan terungkap. Tujuan dari jenis aksi ini, semua orang tahu bahwa pemerintah tidak dapat dipercaya jika mereka ditunjukkan rahasia seni ini…

4.Orang seperti hanya akan diajarkan aplikasi praktis rencana-rencana yang telah dinamai melalui perbandingan dengan berbagai negara, segala pengamatan mengenai gerakan politik-ekonomi dan ilmu sosial, dengan kata lain, semua semangat peraturan yang telah dibangun dengan kuat oleh dasarnya sendiri demi pengaturan hubungan kemanusiaan.

5.Mengarahkan para ahli waris sering batal menjadi raja jika dalam masa pelatihan mereka menunjukkan kelakuan sembrono, kelembekan, dan kualitas-kualitas lain yang meruntuhkan otoritas. Karena ketidakmampuan mereka akan mebahayakan tatanan kerajaan.

6.Hanya mereka yang dapat bersikap sangat tegas, meski kelihatan kejam, akan menerima kekuatan dari apa yang dipelajari dari pendahulunya.

7.Dalam sedang mengalami kelemahan kehendak atau bentuk ketidakmampuan lainnya, raja harus secara hukum menyerahkan kendali aturan ke tangan-tangan baru yang mampi.

8.Rencana-rencana aksi Raja untuk sekarang ini, dan lebih jauh lagi bagi masa depan, tak akan diketahui, bahkan bagi siapa saja yang menyebutnya penasehat rakyat.

Raja Kaum Yahudi

9.Hanya Raja dan tiga orang pendukungnya yang akan tahu apa yang terjadi.

10.Sebagai seorang Raja dengan kehendaknya sebagai pengarah dirinya sendiri dan kemanusiaan, semua orang akan melihatnya layaknya iman dengan kemisteriusannya. Tak ada yang akan tahu bahwa Raja ingin meraih dengan penempatannya, dan karenanya tak ada yang berani berdiri melintasi ujung yang tak diketahui.

11.Dipahami bahwa cadangan otak Raja harus sesuai dengan kapasitasnya untuk rencana pemerintahan yang harus terisi. Karena itulah dia akan naik tahta setelah pengujian otaknya atas apa-apa yang telah dipelajari dari para pendahulunya.

12.Bahwa rakyat bisa jadi mengetahui dan mencintai Rajanya, akan sangat diperlukan baginya untuk menjaga kondisi strategis dengan rakyatnya. Ini akan meyakinkan perlunya memperebutkan dua kekuatan yang sekarang kita bagi satu sama lain dengan teror.

13.Teror ini sangat diperlukan bagi kita, sampai kedua kekuatan ini secara terpisah jatuh di bawah pengaruh kita.

14.Raja kaum Yahudi tidak harus berada dalam kekuasaan hasratnya, khususnya sensualitasnya. Dan tidak satu pun karakter yang dia miliki harus dibubuhi insting kekuasaan kejam dalam pikirannya. Sensualitas lebih buruk daripada segala yang terorganisir dalam kapasitas pikiran dan kejelasan pandangan, mengalihkan pemikiran pada yang lebih buruk dan sisi tindakan manusia paling bengis.

15.Tiang kemanusiaan pada seorang raja yang unggul di Dunia keturunan Daud, harus mengorbankan diri bagi rakyatnya semua.

16.Raja Kita haruslah menjadi junjungan tertinggi.

Tertanda,

Dewan Perwakilan Zion ke-33