Tanpa Judul tentang DUNIA (Sebuah Permainan)

Ada beberapa pertanyaan yang sangat menggelitik bagi kita dalam melihat kehidupan di dunia ini:

  1. Pernahkah kita berfikir bahwa perputaran ekonomi dunia ini berjalan apa adanya tanpa mengikuti sebuah aturan? Atau mengikuti sebuah aturan? Bila mengikuti sebuah aturan maka siapa sebenarnya yang berperan dibalik permainan dalam aturan-aturan tersebut?
  2. Ketika setiap negara memiliki nilai mata uang dan nilai tukar terhadap satu dengan lainnya, dan apabila terjadi sebuah krisis mata uang, apakah ini karena skenario ekonomi global atau hanya akibat skenario ekonomi lokal negara itu sendiri? Dan mengapa masing-masing negara harus memiliki sistem mata uang sendiri? Ataukah hanya sekedar sebuah identitas dan kebanggaan sebuah negara saja?
  3. Ketika sebuah negara sudah memutuskan memilih sebuah bentuk ideologinya masing-masing, mengapa ideologi tersebut muncul? Apakah hanya sekedar ide-ide cermerlang dari pencipta ideologi? Atau ada sebuah skenario agar ideologi-ideologi muncul agar tiap negara-negara dunia dapat menghargai sebuah perbedaan ideologi? Bagaimana ketika muncul kepentingan masing-masing ideologi termasuk penyebarannya?
  4. Ketika sebuah negara membentuk lembaga-lembaga negara dengan apapun namanya (trias politika), kemudian terjadi sebuah persaingan antar lembaga dengan alasan untuk menjaga keseimbangan antar lembaga dalam negara, justru yang terjadi kepentingan-kepentingan politik yang bermain dan menyebabkan ketidakstabilan dalam negara tersebut. Potensi gesekan vertikal maupun horisontal yang besar tersembunyi di dalam sistem tersebut, bagaikan bara api dalam sekam. Hal ini terjadi baik pada negara yang berideologi dalam bentuk liberalisme, sosialisme, komunisme, atau negara republik dan demokrasi sekalipun. Seolah ada sebuah setting tersembunyi di dalam sistem-sistem ini, benarkah?
  5. Ketika terjadi sebuah ketergantungan sebuah negara pada “sesuatu” yang lain yang bersifat global, terkadang negara tersebut seperti tergadaikan pada “sesuatu” tersebut. Proses tergadainya ini melalui banyak proses dan kejadian, dan ini terjadi tidak hanya pada negara kecil tapi termasuk negara besar sekalipun, seolah mengikuti alur skenario tersembunyi yang tak tersentuh.
  6. Ketika sebuah negara telah masuk dalam sebuah “krisis” maka dipastikan negara tersebut akan masuk ke dalam sebuah ketergantungan baik itu mengatasnamakan “krisis politik”, “krisis ekonomi” atau “krisis MORAL” dan … terjadilah sebuah peristiwa revolusi atau reformasi, dan beberapa revolusi-revolusi besar dunia yang di awali di wilayah Eropa. Ada apa dibalik revolusi tersebut?
  7. Kepentingan nasional masing-masing negara di dunia sekalipun mereka memiliki akar ras keturunan yang sama sering terjadi gesekan-gesekan, apakah dengan gesekan-gesekan yang terjadi ini sebagai bentuk kestabilan dan bentuk kesimbangan kekuatan di sebuah wilayah? Atau justru sebuah kesibukan yang diberikan sehingga mereka lupa akan “permasalahan besar” yang sedang dihadapi dan direncanakan secara global?

Wallahu a’lam.

Kalau mengaca pada sebuah dalil dalam Al Qur’an pada surat Al Hadid ayat 20 yang artinya, “Ketahuilah, bahwa sesungguhnya kehidupan dunia ini hanyalah permainan dan suatu yang melalaikan”, dan atau pada surat Muhammad ayat 36 demikian juga disebutkan, nampak jelaslah bahwa kehidupan di dunia ini hanyalah seperti apa yang digambarkan demikian. Terkadang kita disibukan dan tersibukan dengan segala hal berkenaan dengan permainan-permainan tersebut.

Lepas dari hal tersebut di atas, ada sebuah catatan  dokumen sejarah yang bernama “The Protocols of The Meetings of The Elders of Zion”  (Berita acara pertemuan para pemuka agama Zion), yang lebih dikenal dengan “Protokol Zionis”. Catatan dokumen tersebut pertama terbit di Rusia tahun 1905 oleh Sergyei Nillus, dan diterbitkan salinannya yang berada di Museum Inggris dengan tanggal penerimaan, 10 Agustus 1906. Dan menurut catatan sejarah pun dinyatakan bahwa protokol-protokol itu telah diterbitkan (atau diterbitkan kembali) pada kongres pertama kaum Zionis di Basle tahun 1897 di bawah pimpinan Zionisme modern, Theodore Herzl, bapak Zionisme modern.

Lalu apa hubungan pertanyaan-pertanyaan menggelitik di atas dengan protokol tersebut? Banyak kejadian-kejadian di dunia ini seolah-olah masuk dalam sebuah skenario besar sepanjang zaman, orang pasti mengira, KEBETULAN. Tapi apakah beberapa (bahkan banyak) kejadian yang mirip dan masuk dalam skenario menjadi hanya sekedar kebetulan? Silahkan saja ANDA membaca, poin demi poin dari isi dokumen tersebut yang ada dalam tulisan sederhana ini, atau baca buku “The International Jew” dan suplemennya, karangan Henry Ford yang sangat fenomenal dan menggemparkan yang sudah di terbitkan oleh Penerbit Hikmah (PT Mizan Pustaka). Perlu Anda ketahui bahwa Henry Ford adalah pendiri Ford Foundation yang saat ini dianggap sebagai penyandang dana kegiatan Yahudi di seluruh dunia, ternyata sosok orang yang lantang menentang Yahudi alias ANTI YAHUDI.

 

Link :

Protocol I                                                            Protocol XIII

Protocol II                                                           Protocol XIV

Protocol III                                                          Protocol XV

Protocol IV                                                         Protocol XVI

Protocol V                                                           Protocol XVII

Protocol VI                                                         Protocol XVIII

Protocol VII                                                        Protocol XIX

Protocol VIII                                                       Protocol XX

Protocol IX                                                          Protocol XXI

Protocol X                                                           Protocol XXII

Protocol XI                                                          Protocol XXIII

Protocol XII                                                        Protocol XXIV

 

(GoesPrie, 0812)